Selasa, 09 November 2010

Kangen Masa-masa Berstatus Kader HMI

Demo terakhir bersama kader HMI Cab. Bogor
Setelah sekian lama melupakan sejenak soul of activist tiba2 ada info bahwa salah satu organisasi yang dulu semasa kuliah menjadi bagian dari hidupku, karena waktu untuknya hampir sepertiga bagian, sisanya baru kuliah & pacaran, yaitu HMI akan mengadakan kongres. Yap KONGRES.

Timbul lagi hasrat untuk kembali ke masa lalu dimana diri ini bisa belajar apapun tanpa harus takut ditertawai, masa dimana suara ini masih didengar oleh pejabat meskipun hanya angin lalu, tapi kl sekarang, belum sempat didengar sudah dianginlalukan, masa menjalin persahabatan dengan kaum muda yang sama hebatnya, masa mengomentari fenoma-fenomena kehidupan nyata, masa yang tidak mungkin kembali.  Huffh entah kapan bisa seperti itu lagi bersama sahabat dari berbagai daerah, berbagai latar belakang, berbagai visi, berbagai ide, berbagai macamlah pokoknya.

Tahun ini kongres itu datang, Event akbar HMI yang paling ditunggu-tunggu, sebagai wadah silahturrahmi akbar dengan saudara setanah air, wadah pembelajaran, wadah aktualisasi diri, dan lain sebagainya, tergantung niatan temen-temen yang hadir.  Hati kecil ini mengatakan harus datang ke tempat yang dulu pernah mengajarkan begitu banyak pengalaman, semoga masih ada kesempatan, semoga abah punya waktu untuk organisasi yang dulu juga pernah membesarkan dirinya menjadi seperti sekarang. Tapi yakin sekali bahwa hati kecil abah pun pasti juga ingin pergi ke sana.

Jika HMI pernah menjadi rumahku, kalimat yang paling tepat ingin kukatakan adalah HMI aku ingin pulang.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar