Rabu, 17 November 2010

di-aqiqah-kan abah.......


pengorbanan abah untukku
Di umur 27 tahun ini, diri ini blm juga aqiqah. Karena waktu dulu kedua orangtua belum memahami perintah aqiqah. Aqiqah belum, tapi malah kurban di hari raya Idul Adha udah. Pertama kali abah tau istri kesayangannya belum aqiqah, kaget juga beliau.

Nah sampailah di hari raya idul Adha 2010 ini (mf bukan tahun hijriyah nulisnya coz ga tau ini tahun ke brp, males nyari tau intinya), awalnya si abah pengen istrinya & dirinya aqiqah krn si abah br 1 diaqiqahinnya, trus qt juga pengen ghaisan bisa qurban. Karena kata abah "apa kata dunia punya kambing 22 ekor tapi ga potong kambing di Idul adha".

Sayang cita2 abah itu belum bisa terwujud di tahun ini. Karena kambing yang kita punya masih butuh bbrp bulan untuk bs dibilang cukup umur, kalo kita harus beli lagi, no budget. Alhasil si abah memutuskan untuk mengaqiqahkan istrinya dulu. Pengorbanan yang luar biasa. Abah mementingkan diri ini ketimbang dirinya padahal ini bukan tanggung jawabnya. Ya sudah dgn penuh syukur tawaran itu harus diterima. Jadilah tgl 17 Nov 2010 tepatnya jam 12:30 WIC (Waktu Indonesia bagian Cilendek) seekor kambing dipotong. Abah bagian yg megangin, nah kl bunda bagian ngliatin, Ghaisan bagian ngomentarin. Lega sudah diri ini sudah beraqiqah & qurban.

Semoga tahun depan aqiqah & qurban utk abah bisa mampu dilunasi & hutang qurban Ghaisan juga semoga bisa diselesaikan.

terimakasih abah tersayang,....
hanya Allah yang mampu membalasnya.....
Amiin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar