Jumat, 31 Desember 2010

10 jam Menuju 2011

Alhamdulillah...... masih bisa menikmati jam-jam terakhir menuju pergantian tahun. Puji syukur ya Allah kami masih diberi kesempatan untuk hidup bertiga bahkan beberapa hari lagi akan tiba saatnya diri ini sepenuhnya menjadi milik Ghaisan & Abah. Huffh.... jadi smakin ga sabar.

My Reflection

Hidup yang bisa dibilang cukup mapan membuat diri ini terkadang lupa pada-Nya. Membuat diri ini sering kali mengabaikan apa yang seharusnya sudah menjadi kewajiban sebagai mahluk ciptaan-Nya. Sering kali juga membuat diri ini jauh mementingkan hal-hal duniawi.
Astaghfirullahal'adziiim............. Mohon ampunan-Mu ya Rabb.......

Memilih hidup berkarier membuat diri ini mengabaikan tangisan seorang Hafidz Ghaisan Almahiri dan mengabaikan hak-hak seorang suami. Ya, ga jarang mereka menjadi dinomorduakan.
Abah, Ghaisan................ Maafkan bunda sayang........................

Memilih hidup untuk satu rumah dengan orangtua membuat diri ini hidup dengan kondisi yang terlalu nyaman. Setelah lebih dari 20 tahun sibuk mengurus anaknya, Beliau lagi-lagi harus direpotkan urusan anak kecil, yaitu Ghaisan kecilku yang sengaja dititip sewaktu aku kerja. Ya allah..... berilah beliau pahala yang berlimpah, karuniakanlah beliau dengan limpahan rahmat-Mu, ampunilah segala kesalahannya, berilah kesempatan kepada diri ini untuk memberi kebahagiaan untuknya. amiiin.... ya Rabb...


 My Goals : 2011 is Mine

  • Memutuskan untuk tinggal hanya bertiga, bersama Abah & Ghaisan di rumah hasil keringat abah tersayang..... "Semoga rumah tersebut bs dijadikan sorga bagi kami bertiga"
  • Mengubah tempat berkarier, yang semula berkarier di kantor sekarang berkarier di rumah. " semoga pilihan ini diridhoi oleh-Mu ya Rabb..dan semoga tetap berkah "
  • Selalu belajar untuk menghadapi, mendidik, menjadi contoh dan menghibur My little Prince 'Ghaisan'
  • Berusaha menjadi istri yang baik dan mampu mengikuti kemauan sang imam.
  • Mampu memiliki dan me-maintance bisnis yang jelasssss.
  • Tetap menyuarakan apa yang dirasakan jika itu adalah sebuah kebenaran tanpa rasa ragu sedikitpun.
  • Tetap berdiri tegak tanpa tertunduk menghadapi siapapun yang salah
  • Tetap berbicara lantang jika dipersalahkan padahal kita benar
  • Tetap diam jika dipersalahkan dan kita memang salah
  • Belajar menjadi pribadi yang jauh lebih baik
Amiiin ya Rabbb..... dengarkanlah apa yang diharapkan hamba-Mu ini.......

Hopely 2011 is really mine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar