Minggu, 15 Agustus 2010

me & my husband fav song

Tentang Rasa

by: Astrid


Aku tersesat

Menuju hatimu

Beri aku jalan yang indah

Ijinkan ku lepas penatku

‘tuk sejenak lelap di bahumu



Dapatkah selamanya kita bersama

Menyatukan perasaan kau dan aku

Semoga cinta kita kekal abadi

Sesampainya akhir nanti selamanya



Tentang cinta yang datang perlahan

Membuatku takut kehilangan

Ku titipkan cahaya terang

Tak padam di dera goda dan masa



Dapatkah selamanya kita bersama

Menyatukan perasaan kau dan aku

Semoga cinta kita kekal abadi

Sesampainya akhir nanti selamanya



Dapatkah selamanya kita bersama

Menyatukan perasaan kau dan aku

Semoga cinta kita kekal abadi

Sesampainya akhir nanti selamanya



Dapatkah selamanya kita bersama

Menyatukan perasaan kau dan aku

Semoga cinta kita kekal abadi

Sesampainya akhir nanti selamanya
 
 
Dibalik cerita: waktu jaman pacaran dulu kita sering nyanyi lagu ini coz sama2 suka lagunya. Jarang banget loh kita bisa suka lagu yang sama. Coz si abah itu hobinya lagu2 sunda, lagu2 Bang Ben, lagu2 Rhoma Irama, Lagu2 d Doors (nah kalo yang ini masih bisa ikut nikmatin juga sih...). Terakhir kali kita nyanyi bareng itu, kira2 bulan apa ya.....? kalo ga salah bulan Juni, sepulang dari salon mobil, eh tiba2 lagu ini ada d radio.... jadi ga disengaja kita nyanyi deh..... Semoga kisah kita kaya di lirik itu...amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar