Kamis, 14 Oktober 2010

si tegar bisa roboh juga


abah in action before appendix surgery
 Abah adalah orang terkuat di keluarga kecil kami. Beliau ga pernah ngeluh, kalopun ngeluh bentuknya pertanyaan (berarti masih ada unsur ngeluh ya.....red.)

Di akhir September 2010 yang lalu, abah yang dulu ga pernah sakit, tiba2 ngeluh sakit. setelah dicek & ricek si abah ternyata kena appendix kronis. Disatu sisi ini adalah berita sedih tapi di sisi lain senang karena akhirnya penyakit abah jelas sudah. Langsung browsing ttg appendix. Tapi dari literatur yang ada cuma 50% yang diaplikasikan si abah. tapi ga pa2 deh.setidaknya ada yang kepake.

Setelah dipikirkan masak2 kita berencana operasi pasca nikahan seorang sahabat. pulang dari acara resepsi langsung ke rumah sakit dan ternyata abah harus langsung dirawat. Sedih....... baru kali ini liat si abah terbujur di kasur dengan selang infus di tangan. yang lebih menyedihkan ketika si bos kecil minta digendong.
Tapi alhamdulillah akhirnya hari Senin jadi juga operasi, setelah sekian lama nunggu di rumah sakit, karena kita masuk hari Sabtu dan penyakitnya gak tergolong akut so operasi dipending sampe Senin.

Operasi lancar, abah dah sadar, lega.........  Salut buat abah...... Trus Salut juga buat abang Ghaisan yang alhamdulillah meskipun nemenin abahnya d rumah sakit beliau tetap ceria. Justru kalo dah sampe rumah aki-nya beliau uring2an.

Tapi puji syukur ya Allah.... smuanya selamat..... semuanya sehat..... dan semoga abah cepet pulih biar kita bisa kumpul lagi.... amiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar